Sabtu, 29 Oktober 2011

kemunculan SANG LEGENDARIS UCHIHA (MADARA)

Dunia persinobian semalam digemparkan dengan kemunculan tubuh asli Uchiha Madara. Dimana-mana narutomaniac dibuat terbengong-bengong penuh tanda tanya. Yang tadinya mereka sudah yakin bahwa orang bertopeng itu adalah Uchiha Madara, ternyata Kabuto menghidupkan kembali tubuh aslinya. Kabuto emang dancuk :) Hal ini membuat konstelasi perang dunia ninja berubah total. Orang-orang ramai menebak siapa sebenarnya dibalik topeng dengan sharingan dan rinnegan itu. Yang pasti saya nggak ikut-ikutan. Tinggal nunggu release manganya aja hehe. Tak ayal berita inipun sejenak mengalihkan perhatian kita dari carut marutnya negeri ini. Kalo dipikir daripada diskusi soal kebangsaan mending diskusi soal jutsu-jutsu aja. Daripada mikirin negara yang belum tentu mikirin kita-kita juga mending mikirin jutsu2 yang nggak masuk akal itu mungkin bisa menggugah intuisi dan imajinasi kita. Pasti :) Nah bagaimanakah kelanjutannya, jutsu-jutsu apa lagi yang akan muncul, silahkan sabar menunggu. Masih geleng-geleng kepala saya sama Kabuto. Top deh :D